Bertepatan Tanggal 23 Juni 2020

Momen HUT Pekanbaru ke-236. Ini  Harapan yang Disampaikan Ketua  DPRD Pekanbaru  

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP

Laporan Hendri Zainuddin 

Pekanbaru

     KOTA Pekanbaru akan merayakan hari jadinya yang ke 236 , tepatnya pada hari Selasa  (23/6/2020) besok.  Namun, untuk tahun  ini , peringatan HUT Pekanbaru dirayakan di tengah keprihatinan masyarakat melawan pandemi Covid-19.

Meski tak ada pesta dan kembang api, peringatan HUT Kota Pekanbaru ke-236 tetap akan dilakukan. Tetapi, sesuai dengan prosedur protokol keamanan dan pencegahan covid-19.

Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menjelaskan, bahwa untuk peringatan HUT Pekanbaru  tahun ini penuh dengan keprihatinan. Sebab  saat ini akibat covid-19 semua aktifitas sempat lumpuh dan mengalami berbagai krisis.

"Tantangan kita tahun ini harus keluar dari krisis. Baik itu krisis ekonomi maupun krisis kesehatan. Satu lagi masyarakat Pekanbaru kita harapkan dapat tetap produktif dan menjadi masyarakat yang smart,"  ujar Firdaus  Senin (22/6/2020).

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP ketika di minta tanggapan dan harapannya mengenai HUT Pekanbaru ke-236 ini  menyampaikan, bahwa ia berharap Pekanbaru semakin dekat dengan  tujuan dan visi-misi walikota. 

'Ya kita berharap  momen hari jadi Kota Pekanbaru ini semakin dekat dengan tujuan visi-misi walikota, sehingga bisa menuju smart city madani yang kita inginkan bersama," harap  Hamdani. ***

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar